Penjual Jasa Threesome Juga Tawarkan Istri untuk Vidcall Seks

Iklan 728x90

Penjual Jasa Threesome Juga Tawarkan Istri untuk Vidcall Seks

Surabaya - Agus Ariandi atau Ari tak hanya menjual istrinya untuk berhubungan seks bertiga dengan orang lain. Namun Ari juga menawarkan video call seks dengan istrinya.

"Selain menjual secara langsung, dia juga menjual secara video call seks," kata Kanit 3 Asusila Ditreskrimsus Polda Jatim AKP Jeni Al Jauza saat rilis di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (16/8/2019).

Tak hanya itu, Jeni menyebut, saat melakukan patroli siber, pihaknya melihat banyak posting-an foto dan video telanjang istri Ari. Video ini kerap diunggah sekaligus untuk menawarkan istrinya.

"Berawal dari patroli siber. Kita tahu Saudara Ari suka main Twitter. Di situ kita buka ada video istrinya telanjang, muncul foto-foto istrinya telanjang," imbuhnya.

Tak hanya itu, saat melayani pelanggan, Ari juga kerap memvideokan istrinya. Video inilah yang diunggah di akun Twitter.

"Iya divideokan juga, ada semuanya. Di situ juga dijelaskan kondisi istrinya bugil telanjang semuanya. Jadi jelas kondisi perempuannya," pungkasnya.

Sebelumnya, polisi menggerebek pasutri ini saat sedang melayani penggunanya dengan seks bertiga atau threesome di sebuah hotel di Sarangan, Magetan. Diketahui, kondisi istri Ari sedang hamil enam bulan.

Artikel ini telah tayang di aaa dengan judul "Penjual Jasa Threesome Juga Tawarkan Istri untuk Vidcall Seks".

SHARE

Related Posts