Biduan Dangdut dan Bos Salon Jadi Tersangka Video 'Seks Gangbang'

Biduan Dangdut dan Bos Salon Jadi Tersangka Video 'Seks Gangbang'

Garut - Polisi menetapkan VA (19) dan A alias Rayya sebagai tersangka dalam kasus 'seks gangbang' yang videonya viral di media sosial. VA sudah ditahan di Polres Garut.

"Sudah (jadi tersangka)," ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng saat dikonfirmasi detikcom terkait status kedua orang yang ditahan, Kamis (15/8/2019).

Diketahui sebelumnya, VA, seorang biduan dangdut berusia 19 tahun ditangkap polisi di rumahnya yang terletak di Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (13/8) tengah malam. Hasil pengembangan dari penangkapan VA, seorang bos salon sekaligus mantan MC berinisial A alias Rayya kemudian diamankan polisi tak lama berselang.

Dona mengatakan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan intensif sejak Selasa lalu. VA kini sudah ditahan di sel tahanan Polres Garut. Sementara Rayya belum ditahan, karena tengah sakit.

"Sudah dilakukan penahanan," katanya. Baca juga: Heboh Video 'Seks Gangbang' Biduan Dangdut dan Bos Salon di Garut

Kendati demikian, VA dan Rayya kini masih dimintai keterangan oleh penyidik. Polisi kini memburu dua lelaki lainnya yang diketahui sebagai pemeran dalam video porno tersebut.

"Identitasnya sudah kami kantongi. Mohon waktu sedang kami lakukan pendalaman dan pengejaran," ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di kantornya, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Kamis.

Artikel ini telah tayang di detikcom dengan judul "Biduan Dangdut dan Bos Salon Jadi Tersangka Video 'Seks Gangbang'"