Pelatih Persija, Ivan Kolev ungkap kendala Jelang Laga Perdana PialaPresiden 2019

Iklan 728x90

Pelatih Persija, Ivan Kolev ungkap kendala Jelang Laga Perdana PialaPresiden 2019

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengeluhkan situasi padatnya pertandingan yang akan dihadapi timnya dalam beberapa hari ke depan.

Skuat Macan Kemayoran memang akan tampil di dua turnamen berbeda yakni Piala Presiden dan juga Piala AFC 2019.

Akibatnya, jajaran staff pelatih Persija Jakarta harus memutar otak untuk bisa menjaga kondisi fisik pemain agar tetap pulih selama berada di lapangan.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu menilai saat ini timnya mempunyai problem besar mengenai kebugaran para pemainnya.

"Kita sampai sekarang cukup banyak pertandingan yang dihadapi. Saya tidak bisa bilang pemain kita cukup fresh saat ini. Oleh karena itu, kita sekarang masih fokus dan konsentrasi ke pemulihan pemain," kata Ivan Kolev seperti dikutip dari TribunJakarta, Jumat (1/3/2019).

Jajaran pelatih skuat Ibukota sedang memikirkan cara ampuh untuk melakukan pemulihan cepat kepada para pemainnya di lapangan.

Kolev menuturkan timnya sudah lebih banyak memainkan pertandingan dibandingkan tim-tim lain di Indonesia.

Tentunya ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi staff pelatih untuk bisa menjaga kondisi fisik pemain di lapangan.

"Yang paling penting saat ini bagi kita pulihkan dulu pemain. Kalau dibandingkan dengan tim lain kita sampai sekarang lebih banyak pertandingan dibanding tim lain. Itu problem yang dimiliki kita sekarang," papar Ivan Kolev.

Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan perdana Piala Presiden 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (5/3/2019) mendatang.
SHARE

Related Posts

Comments